Sabtu, 02 April 2016

SUASANA ILAB DI KAMPUS H UNIVERSITAS GUNADARMA


Hi guys Saya Gina Asmarani, mahasiswi Universitas Gunadarma yang sekarang berada di kelas 1EB16. Untuk semester ini kelas saya mendapat jadwal praktikum ilab di kampus H setiap hari sabtu jam 16.30 sampai dengan 18.30. Praktikum Ilab adalah praktikum yang berbasis mandiri, jadi semua praktikan di tuntut untuk selalu belajar sendiri (hanya ada kakak - kakak asisten lab yang siap membantu dan mengawasi kalau ada praktikan yang menanyakan sesuatu baik itu tentang materi atau apa saja yang tidak mereka mengerti).

Kali ini saya akan menceritakan terlebih dahulu suasana di kampus H Universitas Gunadarma.


Kampus H terletak di Jl. Akses Kelapa Dua, Cimanggis, Depok. Suasana di kampus H yang saya lihat tidak seperti di kampus D,E atau G yang sangat ramai, tetapi di kampus H bisa di bilang agak sepi. Apalagi saya kebetulan selesai ilab memasuki malam hari beuuuuh pokoknya suasananya indah banget deh. Cocok lah buat para praktikan yang ingin duduk terlebih dahulu, melepaskan penat setelah kelelahan praktikum tadi. Kampus H hanya dipakai untuk kegiatan praktikum saja, tidak untuk perkuliahan biasa. Kampus H saat ini dapat dikatakan kampus paling besar di antara kampus Universitas Gunadarma lainnya yang ada di Depok. Kampus H juga sepertinya menjadi kampus terindah andalan Universitas Gunadarma di antara kampus Universitas Gunadarma lainnya yang ada di Depok.
Untuk memasuki gedung di kampus H saja kita perlu jalan beberapa meter lagi ke belakang. Kampus H masih bagus dan terbilang bersih karena semuanya masih baru. Yang saya tahu bahwa di dekat kampus H tidak terlalu banyak penjual makanan seperti kampus D,E atau G. Ada namun hanya beberapa, tidak sebanyak di kampus lain.  


Oh ya, Sebelum jadawal praktikum dimulai biasanya saya duduk dulu disini sambil nunggu praktikum kelas lain selesai. Tempatnya sih cukup nyaman untuk ngobrol, bercanda, ketawa-ketawa karena tidak mengganggu para praktikan yang sedang praktikum. Sekedar agar kita lebih rilex saja sebelum menjalankan praktikum.

v   Ruang Tunggu  Ilab Universitas Gunadarma




Selama saya mengikuti ilab di kampus H saya merasa kampus H mempunyai lingkungan belajar yang sangat nyaman sekali dan tidak berisik karena gedungnya berada agak jauh dari jalan raya. Selain itu saya merasa nyaman karena kebersihannya. Saya berharap semoga kampus H akan tetap selalu terjaga kenyamanannya sampai kapan pun...

v   Inilah Tempat Dan Suasana Ilab Universitas Gunadarma





Tidak ada komentar:

Posting Komentar