Minggu, 17 April 2016

Love Story




Hi Kamu !
Terimakasih buat hari dimana saat kita bersama
Buat canda tawa serta kesedihan yang kita bagi bersama
Buat waktu yang kau beri begitu singkat namun berarti
Buat semua kenangan yang sulit untuk aku lupakan
Walaupun sekarang kita tidak bersama lagi
Entah kenapa bayang mu selalu teringat
Sedih....
Kecewa....
Semua terkumpul menjadi satu
Jika memang ini jalan yang terbaik
Jika perpisahan membuat kita lebih dewasa
Mungkin semua ada waktunya
Waktu untuk mencoba cerita yang baru
Membuka lembaran baru untuk orang yang baru
Yang lebih mengerti aku
Yang menerima sifat aku
Baik buruknya aku
Terimakasih buat KAMU
Terimakasih Masalalu Ku
Lupakan semua janji yang pernah kita buat
Dan buktikan janji itu kepada pengganti Ku
Buat dia bahagia
Dan cukup aku saja yang kecewa
Walaupun tak mudah untuk melupakan
Akan ku coba semampu Ku
Maaf karena ga bisa jadi yang terbaik
Maaf dulu selalu egois
Maaf suka bikin kamu kesal
Maaf suka bikin kamu curiga
Maaf bikin kamu cemburu
Sekarang ga ada yang seperti itu lagi kan? J
Semoga kamu bahagia dengan dia sekarang J

Thats all. This isn’t real. Thanks for reading. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar