Kamis, 14 April 2016

5 APLIKASI PONSEL TERBAIK DAN 5 GAME PONSEL TERBAIK



v 5 Aplikasi Ponsel Terbaik

Saat ini, Android menjadi salahsatu OS paling banyak dipakai di dunia. Hal tersebut semakin diyakinkan dengan berkembang pesatnya developer-developer yang mengembangkan aplikasi dan permainan berbasis Android.
Dari tahun ke tahun bermunculan berbagai aplikasi unik, membantu serta menghibur, yang dibuat oleh banyak pengguna sistem operasi opensource tersebut. Tidak terkecuali pada tahun baru ini, dimana ada banyak sekali aplikasi menarik yang lahir dan berkembang. Ingin tahu apa sajakah itu?

Disini saya mengambil sampel 5 Aplikasi Chatting Android Terbaik Di Indonesia. Aplikasi chatting android merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer di indonesia, bagi kebanyakan pengguna android di indonesia tidak wajib rasanya bila menggunakan smartphone tanpa memiliki aplikasi yang satu ini, aplikasi chatting tidak ubahnya dengan sms (send message send) yang digunakan untuk mengirim informasi berupa pesan ke orang lain namun aplikasi chatting memiliki beberapa fitur lain yang tidak dimiliki sms biasa yaitu dapat mengirim pesan suara dan gambar sehingga aplikasi chatting android lebih banyak dipakai oleh orang indonesia sebagai bagian dari alat komunikasi wajib.
kenapa demikian? karena selain simpel dan praktis aplikasi chatting digunakan untuk meminimalisir pulsa karena aplikasi chatting android menggunakan paket data internet dimana pulsa yang dipakai untuk membeli paket internet seimbang dengan penggunaan aplikasi chatting android tersebut, tidak seperti sms yang setiap kali kirim pesan mesti dikenakan tarif, nah dari banyaknya aplikasi chatting android gratis yang tersedia di google play store kami memilih beberapa aplikasi chatting android terbaik yang konon paling populer di indonesia,
apa saja aplikasi chatting tersebut, mari kita lihat.

1. BBM (Blackberry Messenger)


2. WhatsApp


3. Line


4. Instagram


5. Facebook

Kali ini saya akan mengulas keistimewahan dari salah satu aplikasi-aplikasi tersebut. Saya mengambil sampel BLACKBERRY MESSENGER.


Blackberry messenger atau yang biasa orang indonesia sebut BBM ini merupakan aplikasi utama pengguna android di indonesia untuk mengirim pesan singkat atau chat. BBM adalah aplikasi chatting android terbaik yang memiliki fitur lengkap, dengan menggunakan bbm pengguna bisa mengirim pesan singkat (chat), kirim suara, kirim file seperti musik mp3, kirim gambar, kirim berita, kirim pesan siaran dan lain sebagainya. Keistimewahan dari blackberry messenger antara lain :
1.  Pengguna smartphone tidak perlu lagi memiliki 2 HP (android dan blackkberry) karena aplikasi BBM sudah bisa langsung digunakan pada ponsel android/ iOs.
2.  Aplikasi BBM di android yang bersifat multiplatform, jadi bisa anda gunakan di hampir semua merk hp android, entah itu samsung, sony xperia, mito, advan, dan merk merk lainnya yang OS nya sudah support.
3.  Kapasitas aplikasi bbm di android yang ringan/ kecil.
4.  Tidak gengsi lagi ketika ditanya “Nomor PIN mu berapa” ? Mengingat Indonesia merupakan salah satu negara yang demam blackberry messenger.


v 5 Game Ponsel Terbaik

Game android terbaik, android di ciptakan memang di peruntukan bagi para penggila aplikasi yang banyak tersedia di play store android yang bisa anda unduh dengan gratis. Salah satu aplikasi yang banyak di unduh para pengguna android adalah Aplikasi Game Android yang bisa mereka gunakan untuk media hiburan semata.
Namun banyak juga beberapa game yang bisa anda beli di market android untuk bisa anda miliki, akan tetapi dengan adanya harga yang di bandrol untuk sebuah aplikasi membuat banyaknya masyarakat yang enggan untuk dapat membelinya, apalagi bagi para pengguna game andrid yang sudah terbiasa mengunduh game tersenut berulang kali.
Akan tetapi sampai saat ini sudah banyak pula para development di seluruh dunia yang mampu menghadirkan beragam game menarik yang bisa anda miliki dan unduh secara gratis.  Seperti:

1. Clash OF Clans


2. Asphalt 8 Airborne


3. FIFA 15 Ultimate Team


4. Hay Day


5. Real Racing 3


Untuk kali ini langsung saja saya akan mengulas salah satu dari game-game tersebut. Saya mengambil sampel game Clash Of Clans.


Clash Of Clans yang saat ini sedang menjadi game terpopuler yang sudah banyak di unduh oleh masyarakat dunia yang menggunakan ponsel android tentunya.
Bagi anda para penggila game pastinya sudah tak asing lagi dengan permainan yang satu ini,di mana game ini merupakan gamer yang penh dengan strategi dalam memberikan perlawanan terhadap musuh yang akan anda temui nantinya. Keistiewahan dari game ini adalah anda bisa berhubungan dengan beberapa teman ada dalam satu ruang yang bernama Clan. Selain itu anda juga bisa memberikan bantuan ataupun meminta bantuan kepada teman ada di saat anda sedang mengalami kesulitan dalam menghadapi lawan yang tangguh. Namun di dalam permainan ini strategi dari otak anda sangat di butuhkan untuk dapat mengalahkan lawan yang tanggu.
Aplikasi game android terbaik clash of clans ini juga tak begitu besar ukurannya, sehingga hampir semua ponsel android mulai dari kelas bawah samapi kelas atas pun juga bisa menggunakan game yang satu ini tanpa adanya rasa lagi yang di timbulkannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar