Sabtu, 26 Maret 2016

KULINER RAWONE DENGKOEL, Depok

RAWONE DENGKOEL





Sukmajaya › Ruko Pesona Mungil, Jl. KH. M. Yusuf Raya No. 14 A,Sukmajaya, Depok




Hai guys saya Gina Asmarani ingin memberi masukan nih apabila kalian sedang berada di daerah Depok, ingin berkuliner makanan dan ga tau harus makan apa? Ada nih RAWONE DENGKOEL tepatnya di daerah Sukmajaya › Ruko Pesona Mungil, Jl. KH. M. Yusuf Raya No. 14 A,Sukmajaya, Depok.

Rawon yang disajikan tak hanya cantik tampilannya, tapi mantap banget rasanya nendang syekali di lidah pokoknya. Rawon disajikan bersama nasi, dilengkapi dengan tauge kecil, daun bawang, kerupuk udang, daging sapi goreng (empal) , sambal dan extra telor asin buat nemenin makan rawon.
Rasa kuah yang agak manis membuat sup hitam ini menjadi lauk yang lezat. Aromanya sangat khas karena dibumbui dengan bumbu khusus yang dinamakan keluak. Karena bumbu inilah, sup hitam ini menjadi gurih dan sedap.

Oh iya tempatnya juga ga kalah bagus ko dengan restoran mahal cocoklah buat kalian yang ingin membawa pasangan, keluarga, maupun besan atau calon mertua hehehe. Selain pelayanannya yang ramah, resto ini penyajiannya tidak lama. Padahal saat itu, sedang peak hour dan weekend pula. Pokoknya asik banget deh, pelayanannya.  Buat kalian meat lover, wajib banget nyobain ini jika hang out ke Depok.

Disini tidak hanya menyediakan rawon dengkoel saja,  ternyata terdapat juga masakan ala Indonesia atau camilan berat lainnya, seperti Nasi Goreng, Java Ribs Steak+Rice, Mie Ayam Jamur, Pecel Pincuk, Sate Ayam, dan Roti Bakar Dua Rasa ataupun Tiga Rasa. Ada juga loh berbagai macam minuman yang nendang di lidah. Sebutin ga ya? Datang aja langsung deh biar tambah greget gitu penasarannya :D 

Untuk harga rawon dengkoel nya sendiri saya lupa tepatnya berapa. Pokoknya hampir Rp 60.000,00. Memang agak lumayan, sih, di kantong. Tapi setelah mencoba rasanya, dijamin nggak nyesel. :)


Come on let's go to that place....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar